AyoMondok

AYO MONDOK ! PESANTRENKU KEREN
PonPes Al Masyhud

Dukuh Tegalsari Desa Sambongsari Kecamatan Weleri , Kab. Kendal, Jawa Tengah


   KH. Abdurrohman
  0856-4727-5725
  
   www.mtsalmasyhud.blogspot.co.id

Profil

Pondok Pesantren Al Masyhud Weleri didirikan pada tahun 1870 oleh Bp. KH.Syahri dengan dibantu oleh Bp. H.Alwan . Sepeninggal Bp. KH Syahri tahun 1902 diteruskan oleh putra menantunya Bp KH. Masyhud dan berkembang hingga ada santrinya yang dari Singapur dan Malaysia. Bp KH. Masyhud meninggal pada tahun 1943 kemudian pondok diteruskan oleh adik iparnya yang bernama Bp. KH.Abdul Ghofur namun tahun 1945 sampai 1950 pondok ditutup, karena semua ustadz dan pengasuh serta sebagian besart santrinya masuk dalam barisan sabilillah membela Agama dan tanah air mengusir penjajah Belanda Dan pondok kembali dibuka pada tahun 1951 sampai sekarang.

Info Unggulan

Jenjang Pendidikan

MTs Al Masyhud, Madrasah Diniyah

Ekstrakurikuler

Seni baca Al-Qur'an, marawis, baca kitab kuning, pidato, pramuka, komputer, bahasa asing, kaligrafi, silat, basket, voli, sepakbola.

Fasilitas

2 asrama pondok putri , 1 asrama pondok putra, 1 Masjid, 1 Aula dan 1 Madrasah Tsanawiyah di tanah sekitar 5 hektar berupa tanah dan bangunan , tegalan dan sawah



Ayo Mondok ! Pesantrenku Keren

Ayo bergabung bersama kami dan menjadi bagian dari sebuah sajian informasi yang sangat penting di era digital saat ini, bagaimana pula hal ini akan membuat Pondok Pesantren Anda akan dikenal secara lebih luas oleh masyarakat publik internasional lewat sebuah informasi yang tersaji. Hal ini tentunya akan menjadi keuntungan / promosi tersendiri bagi pondok pesantren yang telah bergabung bersama kami.

© 2016-2018 PP. RMI NU & Team Ayo Mondok
Hak Cipta Dilindungi