AyoMondok

AYO MONDOK ! PESANTRENKU KEREN
PonPes Miftahul Qulub

Ds Polagan, Kec. Galis, Kab. Pamekasan, 69332, Kab. Pamekasan, Jawa Timur


  
  
 
  

Profile

Pondok pesantren “ MIFTAHUL QULUB dirintis oleh kyai Fadloli siraj sekitar 41 tahun silam 1960. Pondok pesantren Miftahul Qulub memberikan pengajaran dan pendidikan bagi masyarakat desa Polagan Kecamatan Galis Kabupaten Pamekasan beliau mendirikan masjid sebagai pusat pendidikan bagi para santri nya, yang selanjutnya masjid tersebut dijadikan sebagai pusat segala macam kegiatan keagamaan di kota Pamekasan. Kyai Fadloli siraj adalah putra dari Kyai Sirajudin bin Nashirudin dari Desa Bettet Kecamatan Pamekasan Kabupaten Pamekasan.

Santri beliau semakin hari semakin bertambah baik santri yang datang dari masyarakat kota pamekasan maupun santri yang datang dari luar kota pamekasan untuk belajar agama dan membaca Al-qur’an. Apa yang dirintis beliau inilah yang menjadi cikal bakal dari pondok pesantren Assalafy “ MIFTAHUL QULUB “

Info Unggulan

Jenjang Pendidikan

MTS, MA, SMK, MADIN

Ekstrakurikuler

Seni baca Al Qur’an, Kajian kitab Kuning, Kaligrafi, praktek mengajar, bahtsul masa’il diniyah, mading (majalah dinding), training khitobah, olahraga, bimbingan pelajaran umum, kursus komputer, menjahit, kursusbengkel, silat, dan lain-lain

Fasilitas

Fasilitas Pondok Pesantren : Masjid, asrama santri, kantor, asrama pengasuh, dapur, gedung sekolah, lapangan, koperasi santri, perpustakaan, laboratorium komputer, laboratorium bahasa, gudang, kamar mandi/wc, klinik kesehatan.




Ayo Mondok ! Pesantrenku Keren

Ayo bergabung bersama kami dan menjadi bagian dari sebuah sajian informasi yang sangat penting di era digital saat ini, bagaimana pula hal ini akan membuat Pondok Pesantren Anda akan dikenal secara lebih luas oleh masyarakat publik internasional lewat sebuah informasi yang tersaji. Hal ini tentunya akan menjadi keuntungan / promosi tersendiri bagi pondok pesantren yang telah bergabung bersama kami.

© 2016-2018 PP. RMI NU & Team Ayo Mondok
Hak Cipta Dilindungi