AyoMondok

AYO MONDOK ! PESANTRENKU KEREN
PonPes Darun Najah

Jl. Kh. Musthofa No. 5 Petahunan Sumbersuko Kabupaten Lumajang, Kab. Lumajang, Jawa Timur


  KH. Moch. Khozin Barizi
  
  
   www.darunnajahlmj.com

Profil



Pondok Pesantren Darun Najah merupakan Lembaga Pendidikan Islam berbasis Salafiyah Desa Petahunan Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang yang didirikan oleh pengasuh Pondok Pesantren Darun Najah pada tahun 1995, satu tahun setelah berdirinya pondok pesantren Darun Najah. Bermula dengan didirikannya Madrasah Diniyah Awaliyah dengan jumlah siswi sekitar 20 orang dan terdiri dari 3 orang guru. Lambat laun perkembangan Pondok Pesantren Darun Najah semakin meningkat sehingga didirikan pendidikan formal MTs.Darun Najah pada tahun 1998, dan pada tahun 2003 Pengurus PP. Darun Najah mendirikan pula Pendidikan MA, lambat laun PP. Darun Najah mendirikan SMK pada tahun 2011. Maka lengkaplah pendidikan Pondok Pesantren Darun Najah, sehingga dapat menciptakan santri yang berkompetensi, mempunyai kecerdasan ganda (Multiple Intellegence) serta santri yang berakhlaqul karimah

Info Unggulan

Jenjang Pendidikan

Pondok Pesantren Darun Najah Petahunan Lumajang ysang terdiri dari Madrasah Tsanawiyyah (MTs), Madrasah Aliyah (MA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) serta Madrasah Diniyyah (MADIN)

Ekstrakurikuler

Seni baca Al Qur’an, Kajian kitab Kuning, Kaligrafi, praktek mengajar, bahtsul masa’il diniyah, mading (majalah dinding), training khitobah, olahraga, bimbingan pelajaran umum, kursus komputer, menjahit, kursusbengkel, silat, dan lain-lain

Fasilitas

Fasilitas Pondok Pesantren : Masjid, asrama santri, kantor, asrama pengasuh, dapur, gedung sekolah, lapangan, koperasi santri, perpustakaan, laboratorium komputer, laboratorium bahasa, gudang, kamar mandi/wc, klinik kesehatan.




Ayo Mondok ! Pesantrenku Keren

Ayo bergabung bersama kami dan menjadi bagian dari sebuah sajian informasi yang sangat penting di era digital saat ini, bagaimana pula hal ini akan membuat Pondok Pesantren Anda akan dikenal secara lebih luas oleh masyarakat publik internasional lewat sebuah informasi yang tersaji. Hal ini tentunya akan menjadi keuntungan / promosi tersendiri bagi pondok pesantren yang telah bergabung bersama kami.

© 2016-2018 PP. RMI NU & Team Ayo Mondok
Hak Cipta Dilindungi