AyoMondok

AYO MONDOK ! PESANTRENKU KEREN
PonPes Al Amin

Jl. RA. Basuni 18 Japan Sooko, Kota Mojokerto 61361, KAB. MOJOKERTO, Jawa Timur


  
  0321-329676, 0321-383313
 
   www.alaminku.com

Profil



Pondok Pesantren Al Amin Mojokerto adalah sebuah pondok pesantren yang berlokasi di kawasan Japan, Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia. Ponpes ini didirikan pada tahun 2000 oleh 3 kiai terkenal di Mojokerto yakni :

K.H. Masud Yunus, salah seorang ulama terkemuka dan juga Walikota Mojokerto. K.H. Masud Yunus merupakan pendiri sekaligus ketua badan perkumpulan Al Amin.

K.H. Muthoharun Afif, menjadi pengasuh Pondok Pesantren Sabilul Muttaqin

K.H. Abdul Aziz pengasuh Pondok Pesantren Al Khodijah Surodinawan Lembaga pendidikan berbasis pesantren yang ditempuh selama 6 tahun dengan menerapkan Perpaduan Kurikulum Pesantren dengan Kurikulum Pendidikan Nasional Indonesia dengan tingkatan pendidikan Madrasah Tsanawiyah (SMP) dan Madrasah Aliyah (SMA)

Info Unggulan

Jenjang Pendidikan

Formal :

Madrasah Tsanawiyah (SMP) dan Madrasah Aliyah (SMA).

Nonformal :

Madrasah Diniah

Ekstrakurikuler

Seni baca Al Qur’an, Kajian kitab Kuning, Kaligrafi, praktek mengajar, bahtsul masa’il diniyah, mading (majalah dinding), training khitobah, olahraga, bimbingan pelajaran umum, kursus komputer, menjahit, kursusbengkel, silat, dan lain-lain

Fasilitas

Fasilitas Pondok Pesantren : Masjid, asrama santri, kantor, asrama pengasuh, dapur, gedung sekolah, lapangan, koperasi santri, perpustakaan, laboratorium komputer, laboratorium bahasa, gudang, kamar mandi/wc, klinik kesehatan.




Ayo Mondok ! Pesantrenku Keren

Ayo bergabung bersama kami dan menjadi bagian dari sebuah sajian informasi yang sangat penting di era digital saat ini, bagaimana pula hal ini akan membuat Pondok Pesantren Anda akan dikenal secara lebih luas oleh masyarakat publik internasional lewat sebuah informasi yang tersaji. Hal ini tentunya akan menjadi keuntungan / promosi tersendiri bagi pondok pesantren yang telah bergabung bersama kami.

© 2016-2018 PP. RMI NU & Team Ayo Mondok
Hak Cipta Dilindungi